SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Minggu, 30 Maret 2014

Ribetnya 'Orang Kampung' di Taman Tekno BSD

Kali ini gue mau ngepost tentang kegiatan gue kemaren tanggal 30 maret 2014.
Kebetulan gue kemaren 'belajar' prewed gitu deh sama calon gue hihihi (gayaaa~)
Fotografernya itu temen kantornya calon gue, nama dia Iqbal.
Ya buat portofolio si Iqbal dan sekalian buat belajar gue dan si calon prewed nanti hahaha aamiin.
Pertamanya sih mau di taman langsat tapi berhubung katanya kemaren itu rame banyak yang pemotretan dan si calon gue yang baru pertama kali pemotretan itu gak mau karena masih maluuu, padahal aslinya malu-maluin hahaha
Yaudah sesuai kesepakatan si calon dan temennya itu akhirnya pemotretannya dipindah ke Taman Kota 2 BSD atau Taman Tekno.
Sekitar jam 3 sore kita sampe disana berhubung tiba-tiba hujan deres, pemotretan pun ditunda sampe hujan sedikit reda.
Sejam kemudian hujan reda sekitar jam 4 sore kita turun dari mobil dan bergegas masuk.
Belum juga sampe di pintu masuk, udah dijegat sama orang gak jelas, awalnya minta surat keterangan dari kantor pengurus kalo kita mau prewed disitu.
Lah aneh, emang siapa yang mau prewed?
Gue sama calon gue kan mau pemotretan biasa.
Eh endingnya dia minta uang bayaran buat pemotretan disitu sebesar 100rb.
What the hell!!!
Emang dia siapa?
Tukang perkir situ bukan, pengurus bukan, satpam bukan.
Tiba-tiba minta uang!
Emang cuma 100rb sih tapi buat apa ngasih uang cuma-cuma buat orang gak jelas.
Akhirnya mereka sempet ribut sama calon gue.
Bukan apa, calon gue ini orangnya tegas, gak suka kalo ada yang sembarangan gitu.
Beda sama si mantan yang mentalnya tempe.
Beraninya berkoar dibelakang tapi kalo didepan orangnya langsung mah cupu!
(Lah, curhat. Hahaha)
Oke fokus, fokus..
Mereka beraninya keroyokan sambil ngoceh-ngoceh gak jelas.
Gue sendiri lebih milih diem karena kalo setan gue keluar bisa gue acak-acak itu tempat kayak yang udah-udah :|
Padahal yah dipintu masuk juga ada tulisannya, yang harus ijin itu yang mau promosi, shooting, atau prewed.
Sedangkan gue dan si calon nggak mau prewed.
Tapi mereka ngotot gitu, ya susah lah ya ngomong sama orang kota kelakuan kampung.
Macem gak berpendidikan aja tiap kata yang mereka ucapin.
Yaudah karena udah badmood tingkat dewa gue langsung balik aja ke mobil, terus 10 menit kemudian disusul sama calon gue.
Dia juga udah gaenak mukanya, udah bete banget.
Yaudah kata dia pemotretan dipindah ke Taman Kota 1 BSD.
Sebenernya gue udah unmood cuma gue menghargai si calon dan temennya itu jadi ya gue ngikut ajalah.
Itu udah jam 4.30 sore.
Gileee, wasting time abis gue di taman tekno, gak dapet hasil apa-apa tapi malah nanggepin orang kampungan.
Yaudah deh sekitar jam 5 sore gue sampe di Taman Kota 1 BSD.
Dan disana ada juga tulisan kaya di Taman Kota 2 BSD tadi tapi bedanya disini bebas dan gak ada orang kampung macem tadi!
Akhirnya kita pemotretan disana deh sampe jam 6 sore.
Yah walaupun sempet badmood karena hujan, sempet ribut sama orang kampung, dan pemotretannya cuma 1 jam tapi gue tetep bahagia banget.
Ya seenggaknya kemaren gue pergi gak sia-sia banget, masih ada hasilnya dan hasilnya lumayan lucu-lucu walaupun dengan muka yang sedikit lusuh karena udah kecapekan hahaha
Eh si fotografernya malah ketagihan ngefoto gue dan si calon hihihi
Next time mau pemotretan lagi di Kotu dengan tema yang sedikit formal pake gaun dan jas gitu.
Yah semoga aja bisa terlaksana lagi hehe
Btw, ini dia beberapa hasil pemotretan di Taman Kota 1 BSD kemaren...

4 komentar:

  1. Yang keLiatan bantet ��
    Coba dress nya jgan yg kaya gitu yg Lebih ke sexy dress.. Dress yg paz body gthu paztii qm nya Lebih sexy hehehe sedikit masukan aja yaa cantik ����

    BalasHapus
  2. Aku emang naik 5kg yang wkwkwk jd gembul banget sekarang :'(((

    BalasHapus
  3. Semangat bundaa, next kita lebih bagus lagi pasti.. Luv u

    BalasHapus
  4. Iya sayang. Kemaren keburu unmood ya hahahaha love you more♥♥♥

    BalasHapus