SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Rabu, 12 Maret 2014

Bahagia Itu Sederhana.

Bahagia itu sederhana.
Sesederhana saat aku melihat senyum mengembang diujung bibirmu.

Bahagia itu sederhana.
Seperti pada saat kau menggenggam erat tanganku dan berjanji untuk tak melepaskannya.

Bahagia itu sederhana.
Saat aku dapat merasakan belaian lembut kasihmu.

Bahagia itu sederhana.
Sama seperti saat aku merasakan hangat pelukmu.

Bahagia itu sederhana.
Saat aku dapat melihat matamu dalam-dalam dan merasakan tulusnya cintamu.

Bahagia itu sederhana.
Saat kita berdua membicarakan banyak hal tanpa peduli itu pantas atau tidak untuk dibicarakan.

Bahagia itu sederhana.
Sama seperti saat kita tak pernah malu bergandengan tangan didepan mereka.

Bahagia itu sederhana.
Seperti saat kita dapat saling mempercayai dan mengasihi satu sama lain.

Bahagia itu sederhana.
Saat kau dan aku menjadi kita dan tak hanya menjadi cerita.

Bahagiaku itu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar