SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Rabu, 26 Maret 2014

Tentang Masa Lalu

Kadang suka males deh, adaaa aja orang yang ngehubungin gue cuma buat ngebahas atau ngasih tau kabar si mantan.
Gue udah sering bilang, gue gak mau tau lagi semua tentang dia, apapun itu.
Bukan karena gue takut sama perasaan gue atau gimana tapi emang karena gue udah gak mau peduli lagi tentang hidup dia.
Barusan ada orang ngehubungin gue cuma buat ngasih tau hal yang menurut gue gak penting dan nanyain ke gue apa gue mau balik lagi sama dia.
Yah, seandainya dia balik ke gue terus minta maaf dan nurutin apa yang gue mau, gue tetep gak bakal mau balik.
Karena menurut gue kalo seseorang pernah ninggalin atau ngecewain pasangannya, bakal ada kemungkinan setelah dia dimaafin sama pasangannya dan dikasih kesempatan kedua, dikemudian hari nanti dia bakal ngulangin kesalahan yang sama.
Kalo orang kayak gitu sih menurut gue bagusnya mending ditinggalin aja biar suatu saat nanti dia bisa sadar dan gak akan ngulangin lagi kesalahan yang sama ke pasangan dia berikutnya.
Karena kalo gak gitu dia gak akan sadar kalo yang dia lakuin itu salah.
Lagian kalo seseorang itu emang bener-bener sayang sama pasangannya dia gak akan ngelakuin hal yang bisa bikin dia kehilangan pasangannya.
Jadi kesimpulannya, kalo dia ngecewain pasangannya ya berarti dia gak sayang, simpel.
Mau dia beralasan pada saat itu dia lagi khilaf atau apapun tetep aja itu cuma sebuah pembelaan.
Ya gue sih gak bakal ngelupain dia, karena dia pernah jadi bagian di hidup gue.
Tapi gue gak mau dia yang cuma masa lalu gue itu ngerusak hidup gue hari ini dan masa depan gue nanti.
Kalo dibilang gak mau mikirin, ya emang gue udah gak mau mikirin.
Cuma gimana jadi gak kepikiran kalo tiba-tiba gue denger kabar tentang dia yang hidup 'enak' tanpa peduli sama anaknya?
Gue cuma manusia biasa dan diumur gue yang baru segini mungkin gue masih belum bisa ngontrol emosi.
Kesel mah pasti, tapi bisa apa gue?
Cuma gue yakin, suatu saat nanti dia bakal ngerasain ada di posisi gue.
Posisi saat dia bener-bener terpuruk dan kalo gue beruntung, gue bakal dikasih kesempatan buat ngeliat dia kena karmanya disaat gue udah bahagia nanti.
Gue bukannya ngedoain yang jelek buat dia, tapi gue percaya, Allah itu adil.

2 komentar:

  1. Sabar yah bunda sayang. Insya Allah smua pasti bisa beres, asal kita percaya dan yakin sm Allah

    BalasHapus
  2. Iya ayah. Makasih ya kamu selalu nguatin aku♥♥♥

    BalasHapus