SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Selasa, 11 Maret 2014

Ku Merasa Tak Pantas Untukmu.

Ketika aku merasa tidak pantas berdampingan denganmu.
Aku hanya dapat berharap kepadaNya.
Disudut kamar ini ku hanya dapat merasakan kehinaanku.
Memasrahkan kehambaanku padaNya.
Kamu terlalu baik untuk ku.
Kamu terlalu hebat untuk ku miliki.
Kamu mempunyai segala yang wanita inginkan.
Dan aku tak pantas untukmu.
Begitu banyak waktu dan energi
yang tersita memikirkan perbedaan ini.
Andai kamu tau apa yang selalu terpikirkan olehku.
Aku hanya dapat berandai-andai tanpa banyak berharap.
Kamu memang sosok yang aku inginkan selama ini sebelum dia merampas kehidupanku.
Tapi apa dayaku, aku tidak mungkin berharap banyak padamu.
Mungkin benar aku mencintaimu, tapi aku lebih menahan diriku agar tak merasakan kecewa kembali.
Apa kamu juga merasakan rasa yang sama denganku?
Atau kamu hanya hadir sementara seperti dia yang tlah mematahkan sayap harapanku?
Aku hanya berharap.
Jika kamu memang jawaban atas doaku selama ini semoga kamu tidak mengecewakanku.
Tapi jika kamu bukan jawaban atas doaku selama ini, aku ingin kita dijauhkan dan dihilangkan segala rasa dan harapku padamu.

Dear you,
Ifd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar