SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Kamis, 27 Maret 2014

Kamu Adalah Jawaban Dari Setiap Doaku

Kala itu, aku sudah putus harapan, aku sudah tak sanggup untuk bangkit, dan aku sudah tak tau kemana arah harus ku tuju.
Dulu aku berpikir tidak akan dapat merasakan bahagia lagi, tidak ada yang dapat membuat hidupku bersemangat lagi, dan hari-hari terasa percuma untuk ku lalui.
Ditiap sujudku, ku selalu berdoa, agar aku dapat merasakan apa yang selama ini tidak pernah ku rasakan.
Kadang, terbesit perasaan iri di hati saat aku melihat orang lain berkumpul dengan pasangan dan buah hati mereka, entah sedang tertawa-tertawa kecil atau hanya sekedar untuk berbincang-bincang.
Aku selalu berandai-andai, akankah suatu saat nanti aku dapat merasakan hal itu?
Tak ada yang lebih indah dari kebersamaan sebuah keluarga.
Sesulit apapun keadaan kita, jika kita mempunyai penyemangat dalam hidup, apapun terasa mudah untuk kita lalui.
Dan kini, semua pertanyaan itu terjawab lewat kamu.
Allah itu Maha Adil.
Disaat aku terpuruk, disia-siakan oleh orang yang seharusnya bisa menjadi penuntunku, Allah menjawab semua doa-doaku lewat kamu, seseorang yang membuat aku selalu merasa dihargai dan dicintai.
Kini aku benar-benar merasa menjadi wanita yang paling beruntung.
Betapa bersyukurnya aku, disaat aku dilupakan oleh seseorang yang membawaku dalam kegelapan, lalu kamu datang membawa cahaya untuk membawaku pada kehidupan baru.
Dan ternyata kesabaranku selama ini membuahkan hasil dan doa yang tlah lama ku panjatkan sudah terjawab lebih dari yang aku bayangkan.
Dulu aku hanya dapat bermimpi saat aku melihat indahnya kebersamaan pasangan lain.
Tapi kini, aku merasakan semua itu denganmu.
Terimakasih telah hadir dihidupku.
Terimakasih karena kamu juga tulus menyayangi anakku lebih dari orang yang seharusnya lebih berkewajiban padanya.
Dan yang terpenting, terimakasih karena telah menerima status dan segala ketidaksempurnaanku dan menjadikannya sempurna dimatamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar