SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Rabu, 02 April 2014

Tuhan Itu Adil

Saat ini perasaan gue campur aduk.
Kesel, seneng, bersyukur, pengen ketawa, dll.
Kenapa?
Ya karena gak butuh waktu lama buat gue bisa ngeliat dia kena karmanya.
Ya belum seberapa sama semua yang udah pernah dia lakuin ke gue.
Tapi seenggaknya dia udah perlahan sadar sama apa yang terjadi.
Dia sia-siain gue, gue terpuruk, tapi setelah itu gue bangkit, dan kini gue bahagia.
Disaat gue bahagia dia balik dengan pemikiran bahwa gue masih akan memohon dia kembali.
Tapi setelah dia sadar bahwa gue udah bahagia sama yang lain, dia bisa apa?
Marah-marah di facebook hahaha
Childish gila!
Bikin status gak penting biar semua orang baca terus ngejudge gue gak bener.
Padahal pada kenyataannya semua ini dia yang memulai.
Ya mana ada sih manusia yang kuat diselingkuhin, dicuekin, dibodoamatin, dimarah-marahin, dipojokin, disalahin terus.
Gue sih manusia biasa bukan malaikat, pasti ada waktunya gue berhenti bertahan dan lebih realistis bahwa ada hal yang gak bisa dipaksakan.
Sekarang dia ngata-ngatain gue terus di fb dia.
Perempuan jalang lah, najis lah, apalah.
Gue sih senyum aja.
Allah tau kok siapa yang bejad.
Kalo gue yang bejad, gak mungkin sekarang gue dikasih bahagia sama Allah dan dipermudah hidup gue.
Sedangkan dia?
Mungkin dia kelebihan uang sekarang karena gak punya tanggungan.
Tapi menurut gue definisi bahagia itu bukan hanya masalah materi, tapi lebih ke- bisa kumpul sama anak, keluarga, bisa bercanda-bercanda bareng, dan ada penyemangat hidup yang jelas.
Hal yang gak gue dapetin sama dia dulu.
Oiya, tadi gue sempet inbox dia, gue cuma minta dia jangan ngejelek-jelekin gue gitu, gue suruh dia instropeksi diri kenapa gue bisa ambil sikap seperti ini.
Eh balesan dia bikin gue shock!
Dia bilang "balikin anak gue, nanti gue gak bakal ganggu lo lagi"
Lah kemaren-kemaren kemana aja dia, anak sakit aja gak peduli, nengokin atau nanya kabar aja nggak, sama orang-orang juga ngakunya masih single.
Lah gue mah sama semuanya juga ngaku, buat apa ditutup-tutupin toh emang itu anak gue.
Ngapain malu, beda sama dia yang gak mau ketauan cabe-cabeannya kalo dia udah beranak.
Naudzubillah deh.
Duh, jauh-jauh lah sama orang macem dia.
Biar gue gak ada halangan lagi kedepannya.
Setelah semua urusan gue sama masa lalu gue udah selesai, gue mau tutup buku, kalo perlu gue buang jauh-jauh itu buku.
Bakal gue lupain semuanya.
Gue mau buka lembaran baru, hidup baru, dengan pasangan baru gue ini.
Bismillah, semoga lancar semuanya :)
Aamiin.

2 komentar: