SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Selasa, 11 Maret 2014

Beruntungnya Aku Memilikimu.

Izza Fitra Donagusta

Nama yang indah.
Seindah sifat dan sikapmu.
Kamu tau bagaimana cara menghargai wanita.
Kamu tau bagaimana cara membahagiakan wanita.
Kamu tau bagaimana cara membuatku jatuh cinta kepadamu.

Aku tak pernah secepat ini menjatuhkan hati.
Tapi denganmu semua berbeda.
Awalnya aku ragu.
Karena perbedaan yang menghalangi kita.
Namun kamu selalu membuatku yakin akan semua yang tak mungkin.

Beruntungnya aku memilikimu.
Sampai saat inipun aku belum menemukan buruk pada dirimu.
Semua nampak sempurna di mataku.
Aku tak akan pernah menyia-nyiakan keberadaanmu.
Kamu begitu berarti untukku.
Terimakasih karena telah memilihku untuk mendampingi dirimu.
Semoga ini bukan akhir dari segalanya.
Melainkan awal dari kehidupan kita di masa depan.

I love you so much♥

2 komentar:

  1. Hai Putri.

    gua salah sat penikmat blog lo. postingan2 lo itu jujur.
    jadi ketika lo uda nemuin Mr. Right, gua pun ikut seneng.
    Keep writing ya! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah senengnya. Makasih ya sayang♥♥♥
      Iya aku bakal nulis terus kok hihi

      Hapus