SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Rabu, 12 Maret 2014

Mau Sirik Sama Gue? Silakan.

Kadang gue suka kasian sama orang yang hidupnya cuma buat sirik ke orang lain.
Entah karena hidup dia gak bahagia atau emang karena hidup orang lain lebih indah daripada hidup dia.
Mungkin dia terlihat care sama orang yang dia sirik-in tapi aslinya dia cuma pengen tau kehidupan orang tersebut untuk dicari kejelekannya dan dijadikan bahan pembicaraan dengan teman-temannya.
Miris emang.
Karena jaman sekarang gue udah banyak nemuin orang-orang macem itu.
Dan kebetulan juga orang yang sering disirik-in itu gue.
Hahaha
Gue sampe bingung.
Apa yang pantes disirik-in dari gue.
Cantik, nggak. Pinter, nggak. Tajir, juga nggak.
Biasa-biasa aja.
Tapi adaaaa aja orang yang sirik sama gue dan yang lebih parahnya lagi orang itu pura-pura baik sama gue, pura-pura peduli sama hidup gue tapi taunya nanti ngomongin di belakang.
Gue sih gak peduli sama pencitraan.
Gue anaknya begini.
Lo mau temenan sama gue syukur, nggak juga gapapa.
Toh hidup gue, gue yang ngejalanin, cari uang sendiri, apa-apa sendiri.
Jadi gue gak bergantung sama siapapun.
Gue juga gak mau mikirin kalo ada yang sirik sama gue sampe nyinyir-nyinyir gitu.
Itu kan tandanya hidup gue lebih indah daripada dia.
Cuma masih gak habis pikir aja.
Apa dia gak pernah berkaca?
Apa emang dia lebih suci dari orang yang dia sirik-in?
Apa emang dia ngerasa gak punya dosa?
Entahlah..
Kadang gue malah suka ketawa dan sedikit bangga kalo ada yang sirik sama gue hahaha
Kenapa?
Ya berarti karena gue lebih daripada mereka yang sirik itu.
Sampe pernah gue nemuin postingan di blog orang yang bisa dibilang deket sama gue itu lagi ngebahas tentang gue.
Isinya ya sirik-sirik gitu, katanya gue sombong karena gajinya gede, terus naik motor gede, terus tinggalnya di Bali.
Loh, padahal gue gak pernah cerita-cerita atau pamer apapun ke orang-orang.
Ya tapi namanya orang lah ya kalo udah sirik, mau gue ngapain aja entah bener atau salah tetep aja dibahas.
Padahal aslinya orang yang sirik sama gue itu apa-apa malah pamer ke gue.
Iya sih gue sekarang cuma Ibu Rumah Tangga yang kerjaannya cuma ngurus anak dirumah.
Tapi emang gue iri gitu sama dia?
Nggak lah hahaha
Sebelum dia jadi kaya sekarang, gue udah pernah jadi dia, dulu.
Sebelum dia gaul kaya sekarang, gue lebih gaul dari dia, dulu.
Sebelum gaji dia kaya sekarang, gue dapet 3x dari gaji dia, dulu.
Jadi apapun yang dia sombongin ke gue, gue malah ketawa sendiri.
Lagian ada saatnya orang yang saat ini diatas akan kembali ke bawah dan juga sebaliknya.
Tinggal waktu aja yang ngebuktiin semuanya.
Jadi, mau sirik sama gue, silakan.
Gue gak peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar