SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Kamis, 12 Juni 2014

Habis Kepo Terbitlah Nyesek

Buat sebagian orang, masa lalu itu gak penting, ya karena kita memang hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu dan juga sampai kapan pun masa lalu itu gak akan pernah terulang lagi.
Tapi buat gue, masa lalu itulah yang menjadikan kita saat ini.
Kita kuat, kita lemah, atau bagaimanapun kita saat ini ya karena masa lalu yang pernah kita lalui.

Kenapa ya tiap gue punya pasangan, gue selalu berusaha nyari tau masa lalunya atau bahasanya anak sekarang tuh 'kepo'.
Padahal pasangan gue aja gak mau tau tentang masa lalu gue gimana dan juga bisa nerima masa lalu gue mau seperti apa, itu bukan masalah buat mereka.
Apa itu bedanya cewe sama cowo ya?
Apa malah cuma gue cewe yang mempermasalahkan masa lalu cowonya?
Sebenernya sih gak mempermasalahkan.
Tapi gue lebih ke pengen tau mantan-mantannya dia atau bagaimana mereka dulu.
Gak penting sih, tapi namanya sifat kepo gue udah akut jadi gak bisa ditahan lagi hahahaha
Tapi yang ngeselinnya tuh habis kepo terbitlah nyesek hahaha
Mendadak jealous, jadi unmood, jadi bete sama pasangan.
Padahal mah dia gak salah apa-apa.
Yang kepo kan gue kenapa keselnya sama dia ya...

Dulu gue pernah ngutip kalimat gitu, bunyinya:
Jangan seneng dulu kalo pacar lo suka bilang cinta, dulu dia juga gitu sama mantannya.
Jangan bangga dulu kalo pacar lo sayang banget sama lo, dulu dia juga sayang banget sama mantannya.
Kurang lebih begitu deh bunyinya.
Kalo dipikir iya juga ya..
Tapi balik lagi, itu kan cuma masa lalu.
Dan gue kan juga gitu ke mantan dulu hahaha terus buat apa jealous?
Gak ngerti...
Yah mungkin pikiran gue yang terkadang masih suka egois and childish.
Bawaannya jealous aja kalo dia mesra-mesraan sama yang lain hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar