SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Senin, 05 Mei 2014

Bagaikan Hidup Dalam Neraka

Lelah.
Satu kata yang cukup menggambarkan semua yang gue rasain saat ini.
Pikiran, perasaan, badan, semuanya.
Kalo gue egois, mungkin gue gak tinggal disini lagi.
Kalo cuma nurutin kebahagiaan diri sendiri, bisa dipastikan gue gak akan injek rumah ini lagi.
Cuma gue sadar, sekarang gue punya anak, punya mas izza.
Gak mungkin gue egois buat pergi dari neraka ini dan gak berpikir buat kedepannya.
Tapi kadang, batin gue teriak, otak gue berontak, gak mungkin gue bisa terus bertahan dalam situasi seperti ini.
Gak pernah ada kedamaian didalamnya.
Selalu teriakan dan makian yang gue terima setiap hari.
Gue cuma manusia biasa, bakal ada satu titik dimana gue udah gak sanggup buat ngejalanin semuanya lagi.

Ibu.
Gue rindu sosok ibu yang sebenernya.
Kalo ditanya gue punya ibu atau nggak jawabannya iya, gue punya.
Tapi gue gak merasakan kehadiran sosok seorang ibu yang sesungguhnya dalam hidup gue selama ini.
Ibu yang ada dalam hidup gue bagaikan ibu tiri yang ada dalam cerita dongeng.
Mungkin gak ada yang percaya sampai orang itu masuk kedalam kehidupan gue dan melihat langsung bagaimana sosok ibu yang ada dalam kehidupan gue.
Besok gue harus menghadapi sidang perceraian gue yang pertama.
Di umur gue yang ke 22 tahun ini mungkin itu gak mudah, disaat emosi gue yang masih labil gini, gue cuma butuh banyak support, gue cuma butuh diyakinin kalo gue bisa ngadepin semuanya.
Tapi apa yang gue dapet dari ibu?
Makian, teriakan, dan apapun yang gue lakuin entah salah atau bener tetep aja salah dimata dia.

Gue tau, dia ibu gue.
Tapi Allah lebih tau apa yang gue alamin selama ini.
Apa karena dia merasa seorang ibu yang udah mengandung dan melahirkan anaknya terus boleh nyia-nyiain atau memperlakukan anaknya dengan kasar?
Nggak, gak akan ada anak yang mau punya ibu seperti itu.
Tapi gue bisa apa?
Gue cuma bisa nangis.
Andai gue punya keberanian buat memilih hidup yang akan gue jalanin.
Mungkin gue gak akan ada di neraka ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar