SELAMAT DATANG DI DUNIA PUTRI, JANGAN SERIUS-SERIUS YAAAA BACANYA, SERIUSIN PACAR KAMU AJAA~

Sabtu, 06 Juli 2013

Dear, Papa..

Dear, Papa..
Sebentar lagi bulan Ramadhan.
Tepatnya Ramadhan ke-6 tanpa Papa.
Coba Papa masih ada, aku gak bakal tinggal di neraka ini.
Aku pasti hidup sama Papa, bahagia kayak dulu.
Selalu ngerasa ada yang sayangin, ada yang ngejaga, ada yang dengerin cerita-cerita aku walaupun gak penting.
Yang jelas gak seperti saat ini Pah, hatiku hancur, badanku sakit, aku tersiksa.
Mungkin disana Papa cuma bisa sedih ngeliat keadaan aku saat ini.
Aku gak bahagia sama sekali.
Penyesalan emang satu-satunya hal terakhir yang bisa aku rasain saat ini.
Aku pengen balik lagi jadi anak kecil kesayangan Papa yang selalu tidur sama Papa jalan-jalan sama Papa, bukan tinggal di neraka kaya sekarang.
Pah, kenapa hidup aku begini?
Semenjak Papa meninggal aku kesepian, gak ada lagi yang sayang sama aku.
Aku kangen Papa, aku pengen ikut Papa aja.
Kenapa Papa harus ninggalin aku sih Pah :'(
Kenapa Papa gak ajak aku aja Pah.
Disini semuanya jahat sama aku Pah, kalo baik sama aku pas butuh doang.

Pah, sekarang badanku sakit semua tapi lebih sakit lagi hati aku.
Kenapa aku gak bisa bahagia kayak anak-anak lainnya Pah?
Mereka punya orang tua lengkap, hidup berkecukupan, title yang tinggi, suami yang sayang sama mereka.
Tapi aku pah?
Apa yang bisa buat aku bahagia selain anak aku?
Gak ada Pah.
Sampe kapan aku harus menderita gini Pah?
Demi Allah aku gak kuat Pah (‾̣̣̣̣̣̣‾̣̣̣̣̣̣﹏‾̣̣̣̣̣̣‾̣̣̣̣̣̣)
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar